Aplikasi Android Faucet Bitcoin yang Legit dan Terbukti Membayar

gambar
Zals Tekno - Kalau sebelumnya kita pernah membahas mengenai website faucet bitcoin yang legit, sekarang kita akan membahas masih seputar faucet bitcoin tapi dalam bentuk aplikasi android.

Cara kerjanya sama, kita bisa claim setiap waktu yang ditentukan, hanya saja lebih simple dan tentunya gampang. Aplikasi-aplikasi berikut ini sangat mudah digunakan dimana saja untuk menambah pundi-pundi bitcoin atau altcoin kalian. Mari kita ulas satu persatu.

1. Freebitco.in

Selain dalam bentuk website, Freebitco.in juga hadir dalam bentuk aplikasi android. Kalian tidak perlu membuka website lagi karena aplikasinya lebih cepat dan simple. Akun yang ada di web bisa terhubung ke aplikasi, jadi jika kalian sudah claim di web maka di aplikasi pun juga sama. Fitur-fiturnya juga sama seperti versi websitenya seperti multiply btc, lottery, dll.

2. Storm Play (Dulunya BitMaker)

Aplikasi ini adalah faucet yang bisa kalian claim setiap 30 menit sekali. Kalian tinggal klik claim lalu keluar iklan dan mengisi captcha yang mudah. Setiap claim kalian akan dapat 500 block/bolts, block-block itu akan disesuaikan dengan harga bitcoin, ethereum, dan storm token pada saat kalian withdraw. BitMaker terintegrasi dengan wallet Coinbase dan Xapo, jadi kalau mau withdraw harus memilih antara 2 wallet itu, dan kalian bisa memilih bitcoin, ethereum, atau storm.

3. Free satoshi - bitcoin

Hampir sama seperti Storm Play/BitMaker, kalian bisa claim setiap 30 menit dan bisa dapat kurang lebih 20 satoshi setiap claim. Aplikasi ini juga terhubung dengan wallet Coinbase dan Xapo tapi hanya bisa withdraw dalam bentuk bitcoin. Yang jadi kelebihannya adalah, aplikasi ini memiliki 3 games yang sangat mudah untuk mendapat tambahan bitcoin yaitu sequence (mengisi angka selanjutnya) , solve captcha dan play jokenpo.

4. Freelite

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Kita bisa meng-claim litecoin setiap kurang lebih 2 menit sekali. Setiap claim akan muncul iklan dan mendapatkan 2000 litoshi (0,00002000 litecoin). Minimum penarikan/withdraw adalah 0,01 litecoin, jadi harus sabar dan memerlukan waktu lebih untuk memainkannya.

Artikel ini hanya review yang bersifat objektif saja, tidak ada maksud apapun untuk mengiklankan ataupun mempromosikan aplikasi-aplikasi diatas

Itu tadi 4 aplikasi android penghasil bitcoin yang bisa dimainkan dimana saja dengan mudah dan bisa didapatkan di playstore secara gratis.

Kalau masih kurang jelas, kalian bisa bertanya di kolom komentar. Jangan lupa subscribe channel Youtube Zals Tekno melalui tombol di pojok kanan atas web ini. Dan subsrcribe blog ini dengan mengisi email anda dibawah artikel ini untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru mengenai bitcoin. Sekian, semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan sopan :)
Komentar yang berhubungan dengan SARA atau semacamnya akan kami hapus
Silahkan gunakan name/url jika ingin menggunakan link balik
[Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar]

6 Komentar

  1. Ilmu baru nih, terima kasih sudah berbagi ilmunya.

    BalasHapus
  2. cara exchange storm ke btc gmana yah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dilihat dari coinmarketcap, market yang ada pair STORM/BTC baru di HitBTC :)

      Hapus
    2. owh,, jadi harus di transfer ke hit btc dulu yah, baru di exchange yah?
      anyway makasih gan atas infonya

      Hapus
  3. Mantap Gan Saya udah nyoba yg free satoshi.. tapi masih bingung bikin walletnya pilih coinbase atau xapo?lebih murah Mana gan biaya transfernya?.mohon pencerahannya gan

    BalasHapus

Type above and press Enter to search.