Aplikasi Edit Video di Android Terbaik

Aplikasi Edit Video di Android
Zals Tekno - Smartphone sudah seperti kebutuhan sehari-hari bagi kebanyakan orang di dunia ini. Berkembangnya smartphone ini tentu tidak lepas dari video yang merupakan sarana untuk menyalurkan hobi, kebutuhan perfilman, atau hanya sekedar mengabadikan momen-momen disekitar.

Banyak dari pengguna smartphone khususnya Android yang bingung mencari aplikasi untuk mengedit video yang berkualitas karena banyaknya aplikasi yang tersedia di platform ini. Untuk itu saya merekomendasikan beberapa aplikasi editing video di bawah ini.


1. Adobe Premiere Clip

Mungkin nama ini sudah tidak asing lagi ditelinga, karena memang Adobe Premiere sudah dipercaya sebagai salah satu aplikasi pengedit video terbaik. Jika ingin mencoba aplikasi besutan Adobe ini, sudah saya sediakan linknya di bawah
Download Adobe Premiere Clip


2. VivaVideo

Aplikasi ini sudah sangat banyak digunakan oleh pengguna Android, sehingga mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengguna Android. VivaVideo menyediakan 2 pilihan aplikasi yaitu versi gratis dan Pro. Bagi yang ingin mencoba, berikut linknya di bawah.
Download VivaVideo
Download VivaVideo Pro


3. Power Director

Aplikasi ini memiliki interface layaknya seperti di PC. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dan cocok digunakan untuk pengeditan lanjutan maupun kinerja high-end. Jadi sangat saya rekomendasikan bagi yang ingin mengedit video dengan serius. Link download sudah saya sediakan di bawah ini.
Download Power Director


4. AndroVid Video Editor

AndroVid adalah aplikasi editor yang praktis dan memiliki cukup banyak fungsi. Saah satunya adalah memotong video. Tetapi aplikasi ini memiliki pilihan audio yang sangat terbatas dan interface yang agak membingungkan. AndroVid juga menyediakan versi gratis dan Pro. Bagi yang ingin mencoba, saya sediakan linknya di bawah.
AndroVid Video Editor 
AndroVid Video Editor Pro

Itu tadi beberapa aplikasi edit video untuk Android terbaik versi Zals Tekno. Semua link download saya sediakan dari Play Store. Jika ada pertanyaan harap isikan di kolom komentar. Saran dan masukan dari anda juga akan sangat saya apresiasi. Sekian, semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan sopan :)
Komentar yang berhubungan dengan SARA atau semacamnya akan kami hapus
Silahkan gunakan name/url jika ingin menggunakan link balik
[Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar]

3 Komentar

  1. Android saya hanya memiliki RAM 1GB gan, apakah cukup untuk menjalankan apk - apk tersebut?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah coba di RAM 1,5 dan bisa semua. kalo 1 GB kayanya kurang maksimal gan, dicoba aja dulu :)

      Hapus
    2. Nah itu dia gan yang jadi masalahnya.
      Di sektor grafisnya smartphone saya juga jelek. maklum lah gan hp advan I5C hehe, by the way makasih banyak gan infonya sangat bagus ini.

      Hapus

Type above and press Enter to search.