Website Faucet Bitcoin yang Legit dan Terbukti Membayar

gambar
Zals Tekno - Sebelumnya saya sudah membahas apa itu bitcoin mulai dari sejarahnya sampai cara mendapatkannya, kalau masih ada yang bingung tentang bitcoin silahkan lihat artikel saya sebelumnya Apa Itu Bitcoin?

Bagi teman-teman yang mau mendapatkan pundi-pundi bitcoin tanpa harus membeli hardware miner ataupun desposit di website mining bitcoin bisa mencoba beberapa situs faucet dibawah ini. 

Beberapa situs yang tentunya legit ini bisa digunakan secara gratis alias tanpa deposit terlebih dahulu. Langsung saja kita bahas satu per satu.

Freebitco.in

Bagi yang sudah lama menekuni bitcoin pasti sudah tidak asing lagi dengan website satu ini. Freebitco.in adalah faucet bitcoin paling legit dan terpercaya. Untuk mendapatkan bitcoin/satoshi anda hanya perlu menekan tombol roll setiap jam. Sudah banyak bukti withdraw atau payout dari website ini, saya sendiri sudah membuktikannya walaupun baru satu kali payout. Untuk withdraw/payout anda diharuskan mencapai minimum saldo sebesar 30.000 satoshi atau 0,0003 bitcoin. Anda bisa memilih payout seminggu sekali tanpa biaya atau menggunakan fitur instan yang dikenai biaya tambahan.

Moon Bitcoin

Website faucet Moon Bitcoin ini juga tidak kalah dengan Freebitco.in. Namun berbeda dengan Freebitco.in, dengan website ini anda bisa meng-claim satoshi setiap 5 menit sekali. Web ini menyarankan anda untuk menggunakan coinpot karena setiap satoshi yang diclaim akan langsung masuk ke akun coinpot kita. Namun bisa juga menggunakan wallet lain tetapi withdraw hanya seminggu sekali saja. Kekurangan dari web ini adalah iklan yang terlalu banyak sampai menutupi sebagian besar web.

Moon Dogecoin

Sama seperti Moon Bitcoin, website ini menggunakan coinpot sebagai wallet. Namun bedanya adalah dengan website ini kamu akan mendapatkan Dogecoin, dan bisa di claim minimal setiap 5 menit sekali. Tampilan website ini sama seperti Moon Bitcoin.

Moon Litecoin

Sama seperti Moon Bitcoin dan Moon Dogecoin, website ini menggunakan coinpot sebagai wallet. Namun bedanya adalah dengan website ini kamu akan mendapatkan Litecoin, dan bisa di claim minimal setiap 5 menit sekali. Tampilan website ini sama seperti Moon Bitcoin dan Moon Dogecoin.

Bit Fun

Sama seperti Moon Bitcoin, kalian bisa mendapatkan satoshi dengan menekan tombol claim setiap 5 menit sekali. Namun satoshi yang dihasilkan relatif lebih besar dari Moon Bitcoin. Faucet ini juga sudah terhubung langsung dengan akun Coinpot.

Moon Dashcoin

Coinpot baru-baru ini menambahkan Bitcoin Cash dan Dash di walletnya. Tak lama setelah itu faucet baru pun muncul, yaitu Moon Dash. Sama seperti faucet-faucet Coinpot sebelumnya, kita bisa mendapatkan dash setiap 5 menit sekali dan langsung masuk ke akun Coinpot. Namun yang berbeda adalah setiap kali kita claim akan mendapatkan bonus yaitu loyalty, referral, dan mystery bonus.

Best Change

Bestchange sebenarnya adalah situs exchange cryptocurrency atau mata uang digital yang cukup terkenal. Namun selain itu situs ini juga menyediakan faucet bitcoin. Faucet di website ini juga sangat sederhana karena kita hanya diminta mengisi nomor wallet dan bisa mendapatkan 10 - 1000 satoshi setiap jamnya. BTC Faucet terletak di kiri bawah, disamping Latest News.  Selain faucet, anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari sistem affiliasi.


Itu tadi beberapa website faucet bitcoin yang legit, walaupun tidak pasti legit 100% karena ada beberapa yang belum saya buktikan sendiri payoutnya. Kalau ada pertanyaan atau mau menambahkan bisa tulis di komentar. Sekian, semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan sopan :)
Komentar yang berhubungan dengan SARA atau semacamnya akan kami hapus
Silahkan gunakan name/url jika ingin menggunakan link balik
[Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar]

20 Komentar

  1. Wah baru denger yang satoshi hero, bukti wdnya sudah ada gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk sekarang belum gan, tapi yang jelas web ini tidak/belum scam.. kalau misalnya nanti scam akan saya update lagi :)

      Hapus
  2. minta tutor wd moonbitcoin dong gan

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. saya udah wd semuanya gan kecuali satoshi hero hehe :D

      Hapus
  4. Mas dogecoin dan litecoin apakah mata uang tersendiri yg berbeda dari bitcoin? Atau mFoto September sesuai dalam emailerupakan uang pecahan dari bitcoin seperti Satoshi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu mata uang tersendiri mas, mata uang selain bitcoin itu namanya alt coin, litecoin juga punya pecahan sendiri namanya litoshi :D

      Hapus
  5. saya belum pernah nyba sama sekali nambang dan masih penasaran banget sama coin coin ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo nambang harus ada modal mas, entah itu hardware sendiri atau deposit di cloud mining dan resikonya juga ada. kalo faucet diatas tanpa modal mas saya sudah pernah wd semuanya. ada satu cara lagi yaitu trading :)

      Hapus
  6. Hmmm...masih asik ternyata sama bitcoin agan kita ini...kapan kapan bolehlah sharing kita mas masalah bitcoin,dogecoin,litecoin dan Coon Coon lainnya...MOU sih coba tapi masih tatut saya��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh mas, saya juga modalnya blum banyak kok blum sampe jutaan. lagi asik trading sekarang mas, cari coin kecil-kecil aja hehe :D

      Hapus
  7. Freebitcoin apa sudah scam bulan januari 2018 mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih membayar mas, hari minggu kemarin saya masih menerima pembayaran, freebitcoin sudah terbukti mas dan bukan web abal2 :)

      Hapus
    2. Situs bitinv.io membayar apa scam mas? Soalnya q dh pnya 0.8 BTC blm bisa/ belum tau cara withdrawnya?

      Hapus
    3. itu 0,8 BTC mining brp lama mas? kalau sudah segitu tapi blum bisa di withdraw kayanya perlu dipertanyakan mas, mungkin bisa tanya di forum atau grup" bitcoin mas semoga membantu :)

      Hapus
  8. Shatosi hero kalo lama kita g buka saldonya tersimpan bila kita main lagi saldo g di campur terpisah dan g bisa di ambil

    BalasHapus
  9. Adminnya Moon bitcoit kalau di email kok gak pernah balas emailku ya, kan kita klo mau bayar atau deposit sebaiknya komunikasi dengan Moon bitcoint.

    BalasHapus

Type above and press Enter to search.