3 Situs Wallet/Dompet Bitcoin Indonesia Terbaik Saat Ini

gambar
Zals Tekno - Sebelumnya saya sudah membahas tentang cara menghasilkan bitcoin melalui faucet bitcoin. Untuk menyimpan hasil bitcoin yang kalian dapatkan baik online melalui situs mining dan faucet, maupun offline dengan menggunakan hardware untuk mining, kalian memerlukan sebuah dompet atau wallet.

Salah satu jenisnya adalah berupa website. Dompet atau wallet ini dapat dengan mudah kalian dapatkan hanya dengan mendaftar secara gratis di situs penyedia dompet bitcoin.

Berikut ini saya memberikan rekomendasi situs lokal penyedia dompet atau wallet bitcoin yang terpercaya dan tentunya aman. Langsung saja kita bahas satu per satu.

1. Bitcoin.co.id

Situs ini didirikan pada tahun 2013, dengan kantor pusatnya yang terletak di bali. Dalam waktu 3 tahun sudah ada 400 ribu lebih member dan menjadi marketplace terbesar di asia tenggara.

Tujuan awal didirikannya situs ini adalah untuk mensosialisasikan bitcoin di Indonesia, karena masih banyak yang belum paham mengenai bitcoin dan masih susah untuk menjual dan membeli bitcoin di Indonesia saat itu.

Selain menjadi wallet bitcoin, situs ini bisa digunakan untuk jual beli dan mengetahui market bitcoin serta criptocurrency lainnya secara realtime.

2. Triv.co.id

Triv adalah sebuah situs exchanger atau jual beli yang dikelola oleh PT. Tiga Inti Utama. Di triv kita bisa melakukan transaksi jual beli uang digital melalui Perfect Money, OK Pay, Skrill, Paypal, Payza, Neteller, dan Bitcoin.

Selain itu triv juga bisa menjadi wallet bitcoin kita. Semua transaksi di triv dilakukan secara otomatis dan kita tidak perlu menunggu terlalu lama.

3. Coins.id

Didirikan pada tahun 2014 oleh Silicon Valley entrepreneurs Ron Hose and Runar Petursson. Merupakan platform mobile blockchain terkemuka di asia tenggara yang memungkinkan siapa saja, termasuk mereka yang tidak memiliki rekening bank untuk dengan mudak mengakses layanan langsung dari telepon mereka.

Pengguna juga memiliki akses telepon seluler yang dapat digunakan untuk layanan pengiriman uang, pembayaran tagihan dan belanja online di pedagang yang menerima mata uang digital. Daftar disini untuk mendapatkan 25.000 satoshi gratis.


Itu tadi rekomendasi 3 situs dompet bitcoin terbaik di Indonesia versi Zals Tekno. Masih banyak situs dompet bitcoin dari luar negeri yang mungkin akan saya bahas di artikel berikutnya. Kalau kalian punya referensi tambahan atau mau bertanya silahkan isi kolom komentar. Jangan lupa subscribe channel Youtube Zals Tekno melalui tombol di pojok kanan atas web ini. Sekian, semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan sopan :)
Komentar yang berhubungan dengan SARA atau semacamnya akan kami hapus
Silahkan gunakan name/url jika ingin menggunakan link balik
[Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar]

9 Komentar

  1. saya pribadi pakai bitcoin.co.id tapi lambat laun pengen ke triv, kira-kira wallet sekali dua bisa gak ya?

    BalasHapus
  2. Bisa. Kl wallet may ratusan jg gpp asal inget aja naronya dimana

    BalasHapus
  3. emm gan kalau Dftarnya gimana ya? saya kurang ngerti

    BalasHapus
    Balasan
    1. gampang kok gan, masuk ke websitenya dulu, nanti pilih register atau sign up trus isi apa aja yang dibutuhkan, tinggal next dan verifikasi aja deh :)

      Hapus
  4. Aku pakai no 1 mas, cuma dari duku sampai sekarang blm pernah hasil ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau dapet penghasilan bisa liat artikel saya yang tentang faucet bitcoin mas, atau mas bisa mining dan kalo udah ada saldonya bisa trading langsung disana :)

      Hapus

Type above and press Enter to search.