Cara Mengaktifkan Google Assistant di Android

gambar
Zals Tekno - Google Assistant adalah hal yang luar biasa, jika anda tidak menggunakan Google Assistant di perangkat Android Anda, maka anda benar-benar kehilangan banyak kesenangan. Sama seperti iPhone memiliki Siri, Google juga datang dengan asisten mereka sendiri yang telah diprogram untuk membantu anda menyelesaikan tugas-tugas dengan sederhana mengatakan apa yang harus dilakukan.

Di artikel ini kami akan menunjukkan kepada anda langkah-langkah tentang cara mengaktifkan Google Assistant di android, sebelum anda melanjutkan langkah-langkahnya, anda perlu menyiapkan beberapa hal. Anda harus masuk ke akun Google anda, dan memiliki perangkat android yang mendukung Google Assistant.

Cara Mengaktifkan Google Assistant di Android

  1. Tekan lama tombol rumah pada Perangkat Anda.

  2. Ketuk "Berikutnya" pada layar "Temui Google Asisten pribadi Anda".

  3. Ketuk "Lanjutkan" di layar berikutnya untuk mengizinkan izin.



Ini pada dasarnya semua yang perlu anda lakukan untuk mengaktifkan Google Assistant di perangkat Android anda. Anda mungkin diminta untuk mengkonfigurasi aktivasi suara, dan diminta untuk mengatakan dan mengulangi kata "OK Google". Google kemudian akan mengenali dan menyimpan suara anda untuk referensi di masa mendatang.

Google Assistant tersedia di perangkat apa pun yang menjalankan Marshmallow dan lebih tinggi, dan dapat diakses dengan menekan lama tombol Rumah atau dengan mengatakan "OK Google" jika Anda mengaktifkan aktivasi suara. Jika Anda masuk ke akun Google Anda tetapi belum menyiapkan Google Assistant, Anda dapat memulai proses dengan mengaktifkannya dari layar beranda untuk pertama kalinya.

Silahkan berkomentar dengan sopan :)
Komentar yang berhubungan dengan SARA atau semacamnya akan kami hapus
Silahkan gunakan name/url jika ingin menggunakan link balik
[Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar]

2 Komentar

Type above and press Enter to search.