5 Emulator Android Terbaik untuk PC atau Laptop

Emulator Android Terbaik untuk PC
Zals Tekno - Kali ini saya akan membagikan informasi tentang emulator android terbaik untuk PC. Emulator ini digunakan untuk menjalankan sistem operasi Android di laptop atau PC kamu. Seiring berkembangnya sistem operasi Android ini maka semakin banyak emulator yang beredar di internet yang memiliki keunggulan masing-masing. Bagi kamu yang ingin menjalankan Android di PC kamu, saya berikan rekomendasi beberapa emulator di bawah ini.


 Emulator Android Terbaik untuk PC


1. Bluestacks

Mungkin emulator ini sudah tidak asing lagi bagi kita karena sangat umum digunakan. Untuk menjalankan emulator ini dengan lancar setidaknya kamu memliki spesifikasi PC dengan RAM minmal 2 GB.


2. Nox App Player 

Emulator ini menawarkan fitur yang sangat banyak, terutama fitur yang membantu dalam bermain game yang sekaligus menjadi fitur andalan. Ditambah, pengalaman bermain game kamu akan lebih mengasyikkan lagi jika menggunakan joystick maupun keyboard.


3. Android Studio 

Emulator ini sangat disarankan untuk para developer. Emulator ini sudah mendapat lisensi langsung dari Google, aplikasi tidak disarankan untuk pengguna biasa atau hanya sekedar menginstal aplikasi karena instalasinya juga agak rumit.


4. Andy 

Emulator ini bisa kamu unduh secara gratis. Andy menawarkan berbagai fitur android di PC anda sehingga anda akan sangat leluasa dalam menjalankan emulator ini.


5. AMIDuOS 

AMIDuOS cocok bagi kamu yang ingin menggunakan emulator yang kesannya premium dan tentunya sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Ada 2 opsi yang ditawarkan yaitu versi Jellybean dan Lollipop. Kamu bisa mencoba emulator ini secara gratis selama 30 hari, setelah itu kamu harus memilih dan membayar $10 untuk Jellybean dan $15 untuk Lollipop.


Nah, itu tadi beberapa emulator Android terbaik untuk PC versi Zals Tekno. Jika ada pertanyaan atau ingin menambahkan bisa isi kolom komentar. Jangan lupa juga untuk tinggalkan jejak. Sekian, Semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan sopan :)
Komentar yang berhubungan dengan SARA atau semacamnya akan kami hapus
Silahkan gunakan name/url jika ingin menggunakan link balik
[Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar]

2 Komentar

Type above and press Enter to search.