Age of Empires Definite Edition, Nostalgia Anak 90an

Age of Empires Definite Edition

Bagi anda remaja 90an, pasti sangat familiar dengan game yang satu ini. Ya, Age of Empires. Game yang sangat melegenda ini memiliki banyak penggemar termasuk saya sendiri. Bisa dibilang sebagian besar gamer PC khusunya genre RTS pada era itu memainkan game ini.

Dalam memperingati ulang tahun ke 20 berdirinya seri game Age of Empires, Microsoft bersama pengembang bernama Forgotten Empires berkerja sama untuk memperbarui game tersebut dengan grafis yang modern dengan nama Age of Empires: Definitive Edition. Untuk system requirements bisa dilihat di situs resmi AOE disini.



Beberapa fitur yang ada dalam game ini adalah grafis yang modern , music dan sound yang baru, User Interface yang lebih modern dan Xbox Live Support untuk Multiplayer dengan teman-temanmu. Game ini kabarnya akan diluncurkan pada musim panas ini atau bulan Agustus. Jadi bagi kamu pecinta game AOE yang ingin nostalgia sekaligus bermain game ini wajib coba nih. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Jika ada pertanyaan bisa isikan di kolom komentar. saran dan masukan dari anda juga akan sangat saya apresiasi. Sekian, Semoga bermanfaat :)

Silahkan berkomentar dengan sopan :)
Komentar yang berhubungan dengan SARA atau semacamnya akan kami hapus
Silahkan gunakan name/url jika ingin menggunakan link balik
[Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar]

0 Komentar

Type above and press Enter to search.