5 Koin Kripto Metaverse Terbaik untuk Investasi


Zals Tekno - Akhir-akhir ini dunia sedang dihebohkan dengan kehadiran metaverse terlebih setelah Mark Zuckerberg mengumumkan merubah nama perusahaan Facebook menjadi Meta. Metaverse merupakan dunia virtual yang menggabungkan teknologi Virtual Reality dan Augmented Reality. Metaverse saat ini sedang hype di semua kalangan tak terkecuali dunia cryptocurrency. Mata uang kripto dapat digunakan di dunia metaverse untuk membeli tanah, avatar, bangunan, dan lain-lain. Koin metaverse juga dapat digunakan untuk trading maupun investasi di platform crypto.

Berikut ini merupakan rekomendasi 5 koin metaverse terbaik untuk investasi dari mimin zalstekno. 5 koin berikut ini memiliki market capitalization yang tinggi dengan harga dibawah $5 USD saat ini.
Sebelum membeli koin-koin dibawah harap lakukan analisa teknikal maupun fundamental secara mandiri (DYOR)

5. RACA (Radio Caca)

Pada urutan kelima ada Radio Caca alias RACA. Saat ini, harga koin ini bekisar $0.002 USD dengan kapitalisasi pasar $446,379,372. RACA merupakan sebuah koin yang digunakan dalam game virtual yaitu USM yang merupakan planet 3D. Radio Caca sempat heboh karena bermitra dengan Maye Musk (Ibu Elon Musk) dan Space X Foundation untuk project mereka.

Saat ini, RACA memiliki game metaverse BSC (Binance Smart Chain) sendiri yaitu metamon. RACA memiliki project yang sedang berkembang dan menjalin kerjasama dengan Google AI, Microsoft, dan Space X. Koin ini dapat dibeli di marketplace kripto seperti OKEx, Hotbit, Gate.io, Bitget, dan lainnya.


4. STARL (StarLink)

Pada urutan keempat ada Starlink alias STARL. Saat ini, harga koin ini bekisar $0.00002 USD dengan kapitalisasi pasar $273,916,849. STARL merupakan mata uang utama yang digunakan di STARL Metaverse. Metaverse ini akan berbasis luar angkasa dimana ada aset NFT, pesawat ruang angkasa, real estate virtual, karakter, dan lainnya. STARL dapat dibeli di banyak marketplace kripto seperti OKEx, Gate.io, MEXC, Hotbit, dan lainnya.


3. ENJ (Enjin Coin)

Pada urutan ketiga ada Enjin Coin alias ENJ. Saat ini, harga koin ini bekisar $2 USD dengan kapitalisasi pasar $2,007,442,261. Enjin Coin merupakan proyek dari Enjin yang menyediakan ekosistem game berbasis blockchain yang dibangun di atas jaringan Ethereum. Pengguna dapat membuat website dan klan, mengobrol, dan mengelola toko virtual. Selain itu, Enjin juga bermitra dengan perusahaan-perusahaan gaming seperti Unity, NRG e-Sports, dan PC Gamer.


2. SAND (The Sandbox)

Pada urutan kedua ada The Sandbox alias SAND. Saat ini, harga koin ini bekisar $0.002 USD dengan kapitalisasi pasar $4,861,600,866. SAND merupakan sebuah koin berbasis game yang diluncurkan oleh Sandbox. Sandbox menggunakan teknologi blockchain yang diperkenalkan untuk industri game. SAND dibangun di atas jaringan Ethereum dengan mekanisme PoS (proof of work). Metaverse yang diciptakan oleh Sandbox dapat mengembangkan platform mereka lebih lanjut melalui kontribusi pemain. Banyak investor besar yang berinvestasi di SAND seperti Atari, CryptoKitties, dan Helix.


1. MANA (Decentraland)

Pada urutan pertama ada Decentraland alias MANA. Saat ini, harga koin ini bekisar $3.3 USD dengan kapitalisasi pasar $5,048,422,893. Decentraland merupakan platform metaverse atau virtual reality yang sangat populer dan dibangun di atas jaringan Ethereum. MANA merupakan salah satu dari dua token yang dapat digunakan untuk bertransaksi di ekosistem Decentraland. Banyak pakar kripto yang berasumsi bahwa MANA dapat menjadi potensi investasi jangka panjang yang bagus dibandingkan beberapa aset kripto biasa selain metaverse.


Itulah 5 koin kripto metaverse rekomendasi zalstekno yang kemungkinan besar akan prospek di masa depan. Harga diatas masih tergolong rendah karena Bitcoin belum recovery sepenuhnya setelah ATH bulan November 2021 kemarin. Jadi, mungkin sekarang waktu yang tepat untuk serok sebelum harga melambung tinggi.

Silahkan berkomentar dengan sopan :)
Komentar yang berhubungan dengan SARA atau semacamnya akan kami hapus
Silahkan gunakan name/url jika ingin menggunakan link balik
[Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar]

0 Komentar

Type above and press Enter to search.